Blog Archive

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat,Sehat dan Alami  merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan anda daripada menggunakan obat. Kegemukan atau obesitas merupakan kondisi dimana tubuh anda kelebihan lemak yang terakumulasi sedimikian rupa, sehingga kondisi ini dapat merugikan bagi kesehatan anda. Pada umumnya kegemukan disebabkan karena kurangnya aktivitas fisik, pola makan yang kurang baik, gangguan endokrin, obat-obatan, faktor keturunan, dan lain-lainnya.

Diet merupakan salah satu cara menurunkan berat badan yang paling populer dan sering dilakukan wanita. Namun jika anda melakukan diet, sebaiknya lakukan dengan cara yang benar, karena tidak sedikit orang yang malah masuk rumah sakit gara-gara diet yang salah.

Kesehatan, Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, menurunkan berat badan, berat badan ideal,

Oya, bagi anda yang mempunyai berat badan berlebih sebaiknya segeralah untuk mencoba menurunkan berat badan. Karena ini menyangkut masalah kesehatan tubuh anda. Tahukah anda, ada beberapa penyakit yang disebabkan karena berat badan berlebih atau obesitas. Beberapa penyakit tersebut yakni diantaranya seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, apnea tidur obstruktif, asma, dan masih banyak lagi.
Kesehatan, Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, menurunkan berat badan, berat badan ideal,

Bagi anda yang mengalami kegemukan, anda bisa mencoba tips cara menurunkan berat badan secara alami berikut ini.

1. Kurangi atau hindari minuman bersoda
Mungkin anda tidak tahu kalau setidaknya terkandung 250 kalori yang berasal dari gula. Mulai sekarang mulailah untuk tidak mengkonsumsi minuman bersoda.

2. Olahraga secara rutin
Bagi anda yang tidak mempunyai waktu luang untuk keluar mengunjungi gym, anda bisa melakukan olahraga kecil seperti jalan ditempat atau jogging. Anda juga bisa melakukan olahraga lainnya, yang pasti lakukan secara rutin agar berat badan anda dapat turun dengan cepat.

3. Kurangi konsumsi junk food atau makanan instan
Pada umumnya makanan cepat saji mengandung kalori yang berasal dari lemak. Oleh sebab itu mulailah untuk mengurangi makanan jenis ini.

4. Kurangi porsi makan anda
Mungkin anda sadar bahwa kegemukan yang anda alami tersebut salah satunya disebabkan oleh pola makan anda yang kurang baik. Untuk itu mulailah untuk mengurangi porsi makan anda.

5. Konsumsi buah dan sayur
Apabila anda punya kebiasaan ngemil, mulai sekarang tinggalkan kebiasaan tersebut, karena ngemil merupakan salah satu cara untuk menambah berat badan, bukan menurunkan berat badan. Sebagai penggantinya anda dapat mengkonsumsi berbagai buah dan sayuran, dengan demikian anda juga akan mendapat asupan vitamin dan nutrisi dari buah dan sayur tersebut.

6. Biasakan minum sebelum makan
Anda dapat minum air 5-10 menit sebelum makan, hal ini dapat membuat efek kenyang dan dapat mengurangi nafsu makan anda yang berlebihan.

7. Kurangi mengkonsumsi makanan yang digoreng
Lemak trans yang terkandung dalam makanan yang digoreng menyebabkan penimbunan lemak berlebih, selain itu juga dapat meningkatkan kolesterol dalam tubuh anda. Sebagai penggantinya anda dapat mengkonsumsi makanan yang dipepes, direbus, atau lainnya.

Beberapa tips cara menurunkan berat badan secara alami diatas apabila dilakukan secara telaten saya yakin akan memberikan hasil yang memuaskan. Dengan cara diatas pula anda tidak perlu harus mengkonsumsi obat penurun berat badan. Nah semoga bisa bermanfaat ya, dan selamat mencoba menurunkan berat badan anda.

1 comments:

  1. OBAT PELANGSING BADAN
    ( FRUIT & PLANT USA ORIGINAL )
    KAYA AKAN BUAH- BUAHAN & TUMBUHAN


    OBAT PELANGSING BADAN FRUIT & PLANT USA ORIGINALadalah Obat Pelangsing Herbal yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan.
    OBAT PELANGSING BADAN FRUIT & PLANT USA ORIGINALmerupakan solusi yang cepat dan tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping.


    KOMPOSISI OBAT PELANGSING BADAN FRUIT & PLANT USA ORIGINAL ADALAH :
     Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan anda. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina
     Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
     Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi. karna terbuat dari bahan-bahan alami.

    MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ???
     Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules-mules, diare, atau balik Gemuk lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
     Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/ bln.

    REAKSI SETELAH MINUM OBAT PELANGSING BADAN FRUIT & PLANT USA ORIGINAL:
     Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat.
     Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy.
     Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan.
     Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik.
    OBAT PELANGSING BADAN
    FRUIT & PLANT USA ORIGINAL HERBAL
    KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHAN
    CUKUP 3-7 HARI LANGSUNG TURUN 3 - 8 KG, PERCAYALAH......!!!!



    OBAT PELANGSING BADAN FRUIT & PLANT USA ORIGINALterbukti sangat efektif dan aman karena :
     Obat ini mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya.
     Tanpa diet ketat,
     Tanpa olahraga berat,
     Tanpa rasa lapar,
     Dan tanpa pantangan apapun.

    Cara minum OBAT PELANGSING BADAN FRUIT & PLANT USA ORIGINAL adalah :
     Sehari cukup minum satu kapsul
     Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat.
     Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice. ( air min. 10-12 gelas sehari).
     Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.
     Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke EFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.

    Spesifikasi :
    Asal Negara : USA
    Kemasan Isi : Kardus, Isi 5 Strip x 6 kapsul


    HARGA: Rp. 170.000;

    PESAN HUBUNGI
    CALL / SMS:
    - 081 226 627 022
    - 087 838 457 057
    PIN BB: 3161104A


    ReplyDelete

Tips Kecantikan, Fashion dan Kesehatan© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
Tips Kecantikan, Fashion dan Kesehatan